Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Dalam rangka memperluas kerjasama untuk mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Universitas Hasanuddin (UNHAS) mengunjungi FISIP UPN Veteran Jakarta hari ini (23/11/2021).

Tim UNHAS yang terdiri dari Drs. H Darwis, MA, Ph.D (Ketua Departemen), Aswin Baharuddin, S.IP, MA (Sekretaris Departemen), Dr. Adi Suryadi Culla, MA., Pusparida Sahdan, S.Sos, M.Si., Agussalim, S.IP., MIRAP., dan Bama Andika Putra, S.IP. MIR. disambut langsung oleh Dekan FISIP UPNVJ Dr. R. Dudy Heryadi, M.Si., dan Para Jajaran Pimpinan Fakultas lainnya.

Kegiatan yang bertempat di Lab. Diplomasi diawali dengan sambutan dari Dekan FISIP UPNVJ dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Departemen FISIP UNHAS. 

“Dengan dimulainya program MBKM, kampus dituntut untuk menjalin kerjasama seluas-luasnya. Harapannya, kerjasama dengan UNSUD dapat berjalan dengan baik dan bentuk kerjasama dilakukan diberbagai bidang, seperti pertukaran dosen dan penelitian bersama.” kata Dekan FISIP UPNVJ dalam sambutannya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Departemen FISIP UNSUD mewakili Dekan FISIP UNSUD yang berhalangan hadir menyampaikan harapannya untuk menjalin kerjasama tidak hanya dengan Program Studi Hubungan Internasional, tetapi dengan prodi lainnya juga.

Kunjungan_UNSUD_1.jpeg

Setelah kedua Pimpinan menyampaikan tujuan dan harapan dari kerjasama tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MoA dan pemutaran video profil kedua fakultas. Dekan FISIP UPNVJ menekankan, jika MoA sudah terjalin akan lebih berpeluang menjalin kerjasama di tingkat prodi (IA).

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan kurikulum dari Prodi HI FISIP UPNVJ dan Prodi HI FISIP UNSUD. Kedua universitas saling melemparkan pertanyaan sebagai bentuk antusiasme meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa untuk program MBKM. 

× Hubungi Kami