Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Kamis, 13 Januari 2022 pimpinan beserta jajaran dosen FISIP UPN Veteran Jakarta melaksanakan rapat dalam rangka mempersiapkan perkuliahan semester genap TA. 2021/2022. Rapat ini dipimpin oleh Dekan FISIP UPN Veteran Jakarta Dr. R. Dudy Heryadi. Rapat dilaksanakan di Lab Diplomasi, Gedung Muh. Yamin, FISIP UPN Veteran Jakarta.

Adapun pembahasan yang dihasilkan dari rapat tersebut adalah penempatan dosen beserta mata kuliahnya. Lalu pada semester genap TA. 2021/2022 dimulai, rencananya akan ada salah satu kelas dari masing masing prodi yang menggunakan bahasa inggris dalam melaksanakan perkuliahan. Hal tersebut akan dilakukan secara bertahap, yang rencananya kedepan diharapkan seluruh angkatan akan menggunakan bahasa inggris dalam melaksanakan perkuliahan.

Selain itu rencana perkuliahan semester genap TA. 2021/2022 akan dilakukan secara hybrid (50 % luring dan 50% secara daring). Sedangkan untuk perkuliahan yang bersifat praktik akan dilakukan tatap muka secara penuh dan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

× Hubungi Kami