Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Rapat Anggota I merupakan rapat yang dilakukan oleh HIMA HI untuk memperkenalkan anggota kepengurusan yang baru dan program kerja yang akan dijalankan untuk satu tahun kepengurusan kedepan kepada masyarakat Hubungan Internasional UPN Veteran Jakarta. 

Rapat dimulai pada pukul 13.20 WIB, yang diawali dengan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan MC memastikan bahwa telah hadir setidaknya 2 orang perwakilan dari angkatan 2019, 2020, dan 2021. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua HIMA HI UPN Veteran Jakarta, Ahmad Fikri Djunaidi. Selanjutnya Ketua dan Wakil Ketua HIMA HI memperkenalkan HIMA HI Kepengurusan Endaru beserta dengan susunan kepengurusan. Dan dilanjut juga dengan Laporan Keuangan bulan Januari – Februari yang disampaikan oleh bendahara.

Pada agenda selanjutnya adalah pemaparan dari setiap Departemen dan Divisi HIMA HI Endaru. Setiap divisi menyampaikan deskripsi pekerjaan serta tugasnya, dan memaparkan setiap program kerja divisi yang akan dijalankan selama satu kepengurusan kepada masyarakat Hubungan Internasional UPN Veteran Jakarta.

WhatsApp Image 2022-03-04 at 13.43.00

Pada agenda selanjutnya merupakan pemaparan berbagai program kerja eventual yang akan dilaksanakan oleh HIMA HI ENDARU selama satu kepengurusan kedepan, yang dibagi menjadi 3 Quarter. Pada Quarter 1 terdapat program kerja HITMAN, IR DEDICATE, dan HIMAGATH. HITMAN sendiri merupakan HI Tournament and Competition. Dalam program HITMAN akan dilaksanakan photo competition, IG Reels dan mobile legends. Pada tahun ini HITMAN mengusung tema CASSAVAS (Create Story About the Love Around Us). Selanjutnya ada IR DEDICATE yang merupakan sebuah kampanye sosial dengan cara membantu masyarakat yang membutuhkan oleh HIMA HI. IR DEDICATE sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada April 2022. Selanjutnya ada HIMAGATH yang merupakan program eventual untuk merayakan hari jadi HI UPN Veteran Jakarta. Pada tahun ini HIMAGATH akan mengusung tema Indonesia Youth Diplomacy Towards the 2030 Agenda, yang rencananya akan dilaksanakan pada 10 April 2022.

Selanjutnya pada Quarter 2 terdapat program kerja eventual HI VISITS yang merupakan program eventual terbaru HIMA HI dimana pada program ini kami melaksanakan studi banding kepada himpunan dari kampus lain. Selain itu pada Quarter 2 ini terdapat program kerja IRONMAN dan IREX. Selanjutnya Pada Quarter 3 terdapat program kerja eventual HI-SSAY, VETAMUN, dan IR Music Festival.

Pada agenda selanjutnya dilakukan sesi tanya jawab, kritik, maupun saran yang disampaikan oleh masyarakat Hubungan Internasional UPN Veteran Jakarta kepada HIMA HI, selain itu terdapat forum bebas dimana dalam forum bebas KEMA HI dapat menyampaikan kritik, saran, atau masukan kepada HIMA HI. Selanjutnya Rapat Anggota I HIMA HI diakhiri dengan sesi dokumentasi bersama. (HIMAHI)

× Hubungi Kami