Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – HI Tournament and Competition atau kami singkat menjadi HTMAN merupakan acara eventual / acara rutin pertahun yang diselenggarakan oleh HIMA HI UPNVJ. Diadakannya acara ini sebagai wadah serta sarana bagi mahasiswa untuk menampung dan menyalurkan bakat maupun minat serta diharapkan dapat meningkatkan kreativitas mahasiswa dalam bidang non-akademik, Kesempatan ini dapat diambil sebagai kegiatan positif untuk mengisi waktu luang yang menguntungkan karena dapat mengasah bakat yang dimiliki serta memiliki pengalaman dan prestasi dalam bidang non-akademik bagi mahasiswa. Tema yang diambil dalam kegiatan HITMAN tahun ini adalah CASSAVAS yang merupakan singkatan dari Create Story About Love Around Us.

Pada kegiatan HITMAN tahun ini kami mengadakan 3 cabang atau turnamen perlombaan, yaitu IG Reels, fotografi, dan Turnamen Mobile Legend. Untuk cabang perlombaan IG Reels dan fotografi, kami mengarahkan peserta untuk mengumpulkan karyanya pada tanggal 15 Maret 2022, mengumpulkan penilaian juri untuk menentukan kandidat juara 1, 2, dan 3 pada tanggal 15 Maret – 18 Maret 2022, menentukan urutan juara berdasarkan jumlah likes pada tanggal 19 Maret – 22 Maret 2022, dan mengumumkan pemenang pada tanggal 25 Maret 2022. Sedangkan untuk turnamen Mobile Legends, kami mengadakan technical meeting dengan peserta pada tanggal 16 Maret 2022, melaksanakan seluruh turnamen pada tanggal 18 Maret 2022, dan mengumumkan pemenang pada tanggal 25 Maret 2022.

Selanjutnya para pemenang lomba video IG Reels, fotografi, dan Mobile Legend akan diberi hadiah bertepatan pada acara HIMA HI UPNVJ selanjutnya yaitu HIMAGATH ini pada tanggal 10 April 2022. (Sumber: HIMAHI FISIP UPNVJ)

× Hubungi Kami