Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

HIMAIKOM UPN “Veteran” Jakarta telah melakukan acara HIMAIKOM Berbagi dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat, 15 April 2022 lalu ini dimulai pada pukul 16.30 setelah para peserta dari Yayasan Panti Asuhan Daarul Rahman menyelesaikan kegiatan rutin sorenya yakni membaca asmaul husna dan membaca Al-Quran.

Acara dibuka dengan melakukan sambutan-sambutan baik dari Kepala Panti, Ketua pelaksana, hingga Ketua HIMAIKOM UPNVJ. Seluruh rangkaian kegiatan diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta, mulai dari penampilan story telling dari panitia, kuis interaktif, dan diakhiri dengan games yang beragam. Sebelum kegiatan buka bersama, panitia menyerahkan donasi yang telah terkumpul dari seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi UPNVJ, donasi yang diserahkan berupa uang tunai, buku, juga pakaian layak pakai.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama oleh panitia, pengurus panti, dan anak-anak Panti Daarul Rahman. Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai bentuk dokumentasi dan berakhir pada pukul 19.00 WIB. (Sumber: HIMAIKOM FISIP UPNVJ)

× Hubungi Kami