Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Pada Minggu, 29 Mei 2022, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi ( HIMAIKOM ) UPN Veteran Jakarta melaksanakan kegiatan studi banding bersama HMPS Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro. Acara yang dimulai sejak pukul 13.00 hingga pukul 15.45 ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama pengurus himpunan serta saling berbagi tentang program kerja, sistem kerja, serta seputar sistematika di internal
organisasi lainnya, sehingga memberikan insight yang dapat diadaptasi bagi masing-masing organisasi.

Studi banding dibuka dengan penampilan company profile dari HIMAIKOM UPN Veteran Jakarta kemudian dilanutkan dengan pemaparan masing-masing himpunan yang diwakili oleh ketua himpunan. Memasuki sesi yang lebih intens, acara dilanjutkan melalui sistem breakout room dimana akan diberikan ruang khusus bagi tiap biro dan departemen untuk saling berdiskusi terkait hal-hal yang perlu ditanyakan dan didiskusikan, seputar program kerja maupun sistem kerja yang diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan dan memberikan inovasi bagi tiap-tiap biro dan departemen dari masing-masing himpunan.

Acara dilanjutkan dengan sesi games yang diharapkan dapat memperkuat interaksi antar pengurus dikedua himpunan. Sesi games serta sesi foto Bersama menjadi penutup dari rangkaian studi banding antara HIMAIKOM UPN Veteran Jakarta dengan HMPS Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro. (Sumber: HIMAIKOM FISIP UPNVJ)

× Hubungi Kami