Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Politic Journey merupakan salah satu program kerja dari divisi Humas Internal HIMAPOL Kabinet Prabaswara periode tahun 2022 – 2023. Program kerja ini berisikan kegiatan sharing caring yang dilakukan dengan himpunan mahasiswa lainnya yang berada di lingkungan FISIP UPNVJ, yaitu Himahi dan Himaikom. Politic Journey diadakan dengan tujuan untuk memberikan pengenalan dan pemahaman terkait budaya organisasi di masing – masing himpunan, yang diharapkan nantinya juga bisa menjadi sarana dalam menjalin komunikasi dan hubungan yang baik selama satu periode mendatang. Pada hari Jumat, 27 Mei 2022 kegiatan ini telah berhasil dilaksanakan dengan Himahi sebagai himpunan pertama yang diundang untuk melakukan sharing caring dengan Himapol. Politic Journey sendiri diadakan secara daring melalui platform zoom.

Agenda kegiatan Politic Journey Himapol dan Himahi :
● Pada hari Jumat, 27 Mei 2022 pukul 19.10 WIB kegiatan Politic Journey telah dimulai, diawali dengan pembukaan MC serta beberapa kata sambutan dari ketua Himapol dan Ketua Himahi.
● Kegiatan sharing caring dilaksanakan pada pukul 19.35 – 20.05 WIB di dalam breakout room, yang dibagi sesuai dengan departemen/biro/divisi yang memiliki tugas dan tujuan yang sama ataupun serupa dari kedua himpunan.
● Dalam ruang break out room seluruh peserta dibebaskan untuk mengajukan pertanyaan atau menceritakan pengalaman apapun mengenai informasi dan permasalahan yang diketahui selama menjabat di departemen/divisi HIMAPOL ataupun HIMAHI kepada himpunan lainnya.
● Setelah kegiatan sharing caring selesai, para peserta kembali ke main room dan acara kembali dilanjutkan dengan games pada pukul 20.10 WIB.
● Kegiatan Politic Journey berakhir pada pukul 20.20 WIB dengan ucapan terima kasih oleh ketua Himapol dan ketua Himahi dan ditutup melalui sesi dokumentasi.

× Hubungi Kami