Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Pada Sabtu, 10 September 2022 Fourtyfive Radio berhasil melaksanakan “Workshop Radio 2022” secara luring dimana, pada tahun sebelumnya kebanyakan rangkaian acara Fourtyfive Radio dilaksanakan secara daring. Dengan mengusung tema “Radio Isn’t Only A Voice” dan tagline “More Than Just A Voice” Fourtyfive Radio berharap bisa meningkatkan kualitas siaran crew serta menggali kreativitas dan kemampuan crew di bidang lain selain olah suara.

Acara dihadiri oleh 3 pembicara yang ahli pada bidangnya, yaitu materi Creative Content yang dibawakan oleh Mara Zalfa, Creative Writing oleh Farrel Ardiansyah dan Sound Engineering yang dibawakan oleh Andry Novaliano. Workshop Radio tahun ini akan disenggelarakan secara luring di Auditorium 808 FK UPNVJ Limo serta dihadiri 77 anggota Fourtyfive Radio

Acara ini diharapkan bisa menjadi langkah besar dalam meningkatkan pengetahuan, keahlian dan daya kreatifitas dalam industri radio sehingga dapat diterapkan di masa yang akan datang oleh seluruh anggota Fourtyfive Radio. (Sumber: Fourtyfive Radio)

× Hubungi Kami