Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Dalam rangka mengembangkan kemampuan pedagogik dan profesional dosen, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jakarta (FISIP UPNVJ) melaksanakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Applied Approach (AA). Kegiatan ini dilakukan pada 17-22 Oktober 2022 bertempat di Swiss-Belhotel Lapangan Golf Dago Atas, Bandung.

Program PEKERTI AA diperuntukkan agar Dosen terus berkembang, maka mengikuti pelatihan PEKERTI AA menjadi sesuatu hal yang sangat penting/urgent. Setiap perguruan tinggi di tanah air secara berkala menggandakan atau menggelar pelatihan tersebut. Prodi S1 Ilmu Komunikasi, FISIP UPN, Veteran Jakarta mendorong dosen untuk meningkatkan kompetensi di bidangnya masing-masing.

Kegiatan ini dihadiri oleh narasumber yang merupakan fasilitator tim dari Universitas Pendidikan Indonesia, serta para peserta pelatihan yang merupakan  Dosen FISIP UPN Veteran Jakarta yang belum tersertifikasi PEKERTI AA. Acara ini menggunakan dipa Hibah PPKKM Prodi S1 Ilmu Komunikasi dalam rangkat pengembangan kegiatan MBKM.

× Hubungi Kami