Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Pada hari Senin, 9 Januari 2023 telah dilaksanakan Rapat Senat Fakultas di Lab Diplomasi FISIP. Kegiatan Rapat Senat ini dipimpin langsung oleh Dekan FISIP Dr. Kusumajanti, M.Si. Pada rapat sebelumnya sudah ditentukan nama-nama dosen perwakilan dari Prodi yang terdiri dari 3 orang dari Prodi S1 Ilmu Komunikasi, 2 orang dari Prodi S1 Hubungan Internasional, 2 orang dari Prodi S1 Ilmu Politik, 1 orang Prodi S1 Sains Informasi dan masing-masing 1 orang dari Prodi Magister Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional dan Ilmu Politik.

Hasil voting dari jumlah 11 dosen perwakilan Prodi, menyatakan bahwa M. Chairil Akbar S., S.IP., M.A. sebagai Ketua Senat dan Intan Putri Cahyani, M.Ikom sebagai Sekretaris Senat. Tugas pertama sebagai Ketua dan Sekretaris Senat adalah memulai memproses pengajuan kenaikan pangkat dosen yang sudah masuk ke fakultas.

Sebagai Ketua dan Sekretaris Senat terpilih, keduanya berharap dapat mengemban tanggung jawab dengan baik dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan tugas ini kepada keduanya.

× Hubungi Kami