Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Program Studi Ilmu Politik FISIP UPN “Veteran” Jakarta menyambut kedatangan rekan-rekan dari Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung pada Jumat, 27 Januari di Ruang Rapat Dekan FISIP. Kunjungan kali ini merupakan lanjutan pembahasan kerjasama dari tingkat Universitas, yang harapannya dapat diimplementasikan ke dalam bentuk kerjasama pertukaran dosen, penelitian dan lain-lain.

Pada kegiatan kunjungan ini, sambutan diberikan oleh Wakil Dekan II bidang Keuangan Dr. Ana Kuswanti, M.Si. Harapannya dengan hadirnya perwakilan dari Ilmu Politik UBB, kerjasama dapat dilanjutkan ke dalam berbagai aspek, seperti pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, dan kolaborasi dalam penelitian dan pengabdian masyarakat. Untuk mendukung kolaborasi tersebut, pihak UBB sedang menyiapkan dokumen yang diperlukan.

Dalam hal pertukaran dosen, perlunya disamakan mata kuliah dosen pengampu yang akan melakukan pertukaran. Beberapa matakuliah mirip antara UPN dengan UBB. Antara pemikiran politik, teori polotik, politik perkotaan mirip dengan politik kewargaan. Total ada 4 mata kuliah yang di gelar di UPN dan UBB. Selain itu, perlu juga diputuskan pada pertemuan ke berapa dosen yang akan melakukan pertukaran.

× Hubungi Kami