Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Pada Senin, 20 Maret 2023, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melaksanakan Seminar Penyiaran dengan tema “Kualitas Penyiaran Pemilu dalam Menjaga Demokrasi” sekaligus pada kegiatan tersebut juga dilaksanakannya Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Indeks Kualitas Program Siaran Televisi Tahun 2023. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) ini dilakukan antara KPI dengan 12 (dua belas) Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia. Terlaksananya kegiatan ini yang bertempat di bilangan ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD menjadi salah satu catatan sejarah pula untuk UPN “Veteran” Jakarta.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPN Veteran Jakarta kembali mendapatkan kepercayaan oleh KPI untuk bekerja sama dalam pelaksanaan Indeks Kualitas Program Siaran Televisi. Pada tahun 2023 ini sudah 6 (enam) tahun berjalan dalam pelaksanaan risetnya. Penandatanganan PKS ini dilakukan oleh Para Dekan dari 12 PTN, salah satunya yaitu FISIP UPN “Veteran” Jakarta yang dilakukan penandatanganan oleh Plt Dekan FISIP UPN Veteran Jakarta, Dr. Kusumajanti, M.Si.

FISIP UPN “Veteran” Jakarta menyambut baik dan menjadi suatu kehormatan dengan kepercayaan yang telah diberikan KPI untuk memperkaya hasil riset. Sehingga hal ini dapat menjadi komitmen oleh FISIP UPN “Veteran” Jakarta dapat memberikan sumbansih pemikiran, dan ketajaman pandangan dalam riset

× Hubungi Kami