Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Pada hari Selasa (04/04), bertempat di Lab. Diplomasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik melepas Dekan Periode 2019 – 2023 Dr. R. Dudy Heryadi, M.Si beserta Plt Dekan Dr. Kusumajanti, M.Si dan menyambut Dekan baru Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si. Kegiatan lepas sambut ini dilakukan setelah pada pagi harinya dilakukan pelantikan Dekan serentak oleh Rektor UPNVJ.

Kegiatan awal dilakukan sambutan oleh Dekan Periode sebelumnya, Dr. R. Dudy Heryadi. M.Si yang hadir secara online. Ia mengucapkan banyak terimakasih dan permohonan maaf kepada civitas akademika FISIP selama masa pengabdiannya. Sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Dudy juga menyampaikan tantangan FISIP kedepan yang akan dihadapi oleh Dekan baru.

Sebagai Dekan yang baru, Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si memohon kerjasama dari seluruh civitas akademika FISIP untuk periode ini. Ia mengungkapkan banyak pekerjaan yang harus dikerjakan bersama, seperti FISIP yang menghadapi beberapa kali akreditasi Program Studi. Kemudian ia menerangkan, harus segera menetapkan angka kredit dosen, sebagaimana seperti Peraturan Pemerintah yang baru dikeluarkan di tahun ini.

Sebelum mengakhiri kegiatan, hadir narasumber Dr. Tantan Hermansyah, M.Si memberikan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) di bulan Ramadan ini. “Ikhlas adalah jalan, mencintai pekerjaan berarti kita menumpagkan seluruh anugerah yang diberikan kepada kita” ungkapnya. Ia juga menerangkan bahwa ibadah puasa adalah kontrak sebagai seorang muslimin dengan Yang Maha Kuasa. Sebelum mengakhiri acara, dilakukan doa bersama dan buka bersama.

× Hubungi Kami