Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, UPN “Veteran” Jakarta menerima audiensi dari Fakultas Film dan TV IKJ dan Asosiasi Sutradara Televisi Indonesia , Selasa (30/05/2023) di Ruang rapat Dekanat FISIP. Audiensi ini dihadiri oleh Dekan FISIP UPN Veteran Jakarta, Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si, Dekan FFTV IKJ, Hanief Jerry, M.Sn dan Ketua STI, Agung Cahyono.

Bekti menjelaskan, bahwa pertemuan ini seperti blessing moment, yang mana dunia broadcasting bisa bersatu padu dengan akademisi dengan menghidupkan hasil karya mahasiswa. Ia menjelaskan bahwa luaran tugas akhir mahasiswa tidak hanya dengan skripsi, tapi bisa berupa film. (crej.com) Harapannya dengan pertemuan ini, IKJ dan STI bisa berkolaborasi dan membuat suatu perjanjian kerja sama.

Hanief juga menerangkan dalam diskusi ini, silabus dan RPS itu suatu kewajiban yang harus disinkronkan. Dengan kondisi mahasiswa saat ini, ia melihat banyak mahasiswa yang ingin menjadi youtuber namun tidak ingin melalui proses. Mahasiswa juga harus diberikan fondasi mengenai perbedaan film dan televisi.

× Hubungi Kami