Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMAHI)  Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) dan HIMAHI Paramadina dengan bangga memperkenalkan HI-VISIT 2023, acara yang sangat dinantikan yang bertujuan untuk menampilkan potensi dan aspirasi para pemimpin masa depan di bidang Hubungan Internasional.

Dijadwalkan berlangsung pada 20 Juli 2023, HI-VISIT 2023 membuat pertemuan dengan tujuan dapat menambah wawasan yang luas dan menarik dari individu yang berbakat serta bersemangat dari UPNVJ dan Paramadina, bersatu dalam mengejar pengetahuan dan keunggulan dalam dunia hubungan internasional.

Acara akan dimulai dengan pendaftaran dan persiapan oleh panitia penyelenggara, yang terdiri dari Divisi Acara, Divisi Logistik, dan Divisi Humas, memastikan bahwa para peserta akan mendapatkan pengalaman yang lancar dan menyenangkan.

Rundown dari HI-VISIT 2023 meliputi, acara dimulai dari 09.00 WIB untuk pendaftaran Peserta serta persiapan acara. Dilanjutkan Upacara Pembukaan HI-VISIT 2023, Pengantar Singkat HI-VISIT 2023 oleh HIMAHI UPNVJ. Selanjutnya, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, “Indonesia Raya,” bersama lagu kebangsaan “Mars Bela Negara” dan “Mars Paramadina”. Setelah itu, sambutan Ketua HIMAHI UPNVJ, setelah sambutan oleh Ketua HIMAHI UPNVJ dilanjutkan sambutan oleh Ketua HIMAHI Paramadina. Sambutan selesai dilanjutkan presentasi Profil HIMAHI UPNVJ oleh Badan Pengurus Harian (BPH), pengenalan profil HIMAHI UPNVJ selesai dan beralih ke sesi permainan Ice Breaking 1 bersama BPH. Setelah itu dilanjutkan Presentasi Profil HIMAHI Paramadina oleh Badan Pengurus Harian (BPH). Presentasi Divisi Kominfo (Komunikasi dan Informasi) UPNVJ oleh Kepala dan Staf Presentasi Divisi Kreasor (Kreatif dan Desain) Paramadina oleh Ketua dan Staf. Lalu, Presentasi oleh divisi Research UPNVJ oleh Kepala dan Staf. Setelah itu, Presentasi Kajian Divisi Paramadina (Studi) oleh Kepala dan Staf. Pada pukul 12.05 WIB dilaksanakan ISHOMA (Istirahat, Sholat, Makan). Setelah ISHOMA selesai dimulai Presentasi oleh divisi Fundraising UPNVJ oleh Kepala dan Staf dan dilanjutkan Presentasi Divisi Sponsorship Paramadina oleh Kepala dan Staff. Setelah pemaparan dari divisi Fundraising UPNVJ dan divisi Sponsorship selesai dilanjutkan Presentasi Divisi Youth Development & Advokasi UPNVJ (Pembinaan & Advokasi Kepemudaan) oleh Kepala dan Staf. Setelah itu, Presentasi Divisi Kemahasiswaan Paramadina oleh Ketua dan Staff. Ice Breaking 2: Pengumuman Gossip Box & sesi permainan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB. Setelah Ice Breaking, dilanjutkan dengan Presentasi Divisi Internal & Eksternal (Internal & External Affairs) UPNVJ oleh Kepala dan Staff. Dilanjutkan oleh presentasi Divisi Paramadina Humas Internal & Pendelegasian (Internal Humas & Delegasi) oleh Kepala dan Staff. Selanjutnya, presentasi Bidang PSP (Public Strategic Planning) UPNVJ oleh Ketua dan Staff, serta presentasi HIMAHI Paramadina Divisi Pengabdian (Pelayanan & Pengembangan Masyarakat) oleh Kepala dan Staff.

Selanjutnya pada pukul 15.30 WIB dilaksanakan Ice Breaking 3: sesi permainan dengan Staff. Tiba di penghujung acara yaitu, pembacaan Gossip Box oleh Pembawa Acara (MC) dan kata penutup oleh Pembawa Acara (MC), Setelah itu, dilakukan sesi dokumentasi untuk menutup acara HI-VISIT 2023.

× Hubungi Kami