Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Telah berlangsung salah satu rangkaian acara dari program kerja Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik UPNVJ dengan nama Mahaya Ilmu Politik 2023, yaitu perlombaan mobile legend yang diadakan dalam dua hari, yaitu Selasa dan Rabu pada tanggal 25-26 Juli. Perlombaan mobile legend ini hanya dikhususkan untuk Mahasiswa yang berasal dari UPNVJ. Pada hari Selasa, 25 Juli perlombaan diselenggarakan secara online dengan total tim 8 orang yang masing-masing tim terdiri dari 5 anggota.

Babak pertama pada hari Selasa ini merupakan babak penyisihan atau kualifikasi yang hanya terdiri dari satu babak. Dalam babak penyisihan ini, masing-masing satu tim akan melawan satu tim lainnya. Sehingga akan diperoleh empat tim yang akan maju ke dalam babak semifinal. Dalam semifinal yang terdiri dari 4 tim ini akan melalui satu pertandingan yang di dalamnya terdiri dari tiga babak atau tiga sesi pertandingan. Pada hari kedua, yaitu Rabu, 26 Juli 2023 merupakan pertandingan final untuk memperebutkan juara satu sampai dengan tiga. Pada sesi final sesi pertama ini diadakan secara offline di ruangan 301 Fisip B, Gedung Abdurrahman Saleh. Pertandingan final dengan sesi pertama dilakukan untuk mencari pemenang juara satu dan dua. Hal tersebut berlangsung selama lima babak atau sesi dan menghasilkan hasil skor 3-1.

Perolehan skor 3 ini diraih oleh Tim Enam Sepele dan skor 1 diraih oleh Tim Sahabat Milo. Pada putaran kedua, yaitu putaran untuk memperebutkan juara tiga dilakukan secara online dengan 5 babak dengan skor yang diraih 3-0. Skor 3 diperoleh Tim Dasayusut dan Skor 0 untuk Tim The Tamvan. Sehingga, juara 1 dari Tim Enam Sepele, juara 2 Tim Sahabat Milo, dan juara 3 Tim Dasayusut.

× Hubungi Kami