Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Female Daily x Ms Glow 2023 ini merupakan kerjasama dari pihak female daily dengan BEM FISIP UPN “Veteran” Jakarta dengan tujuan untuk memberikan edukasi bagi para mahasiswa mengenai beberapa topik penting yang dibutuhkan sebelum memasuki dunia kerja dengan cara yang entertaining. Acara ini berbentuk talkshow dengan mengundang dua narasumber, yaitu Hanifa Ambadar sebagai CEO Female Daily Network dan Risda Citra Yogyanita yang merupakan Brand Manager MS GLOW. Acara tersebut juga menyediakan booth dari brand MS Glow yang terletak pada ubin coklat (ucok) pada gedung FEB dan bisa dikunjungi oleh seluruh KEMA UPN Veteran Jakarta. Booth tersebut menyediakan fasilitas berupa konsultasi dengan dokter ahli kecantikan serta KEMA juga dapat mencoba produk MS Glow secara gratis.  

Rangkaian acara talkshow ini dilaksanakan pada Selasa, 1 Agustus 2023 pukul 14.00-16.00 yang terletak di aula Bhineka Tungga Ika Gd. Rektorat UPNVJ Lt.4, Kampus Pondok Labu. Acara yang dihadiri oleh 150 peserta dari KEMA UPN “Veteran” Jakarta ini dimulai dengan opening dari MC, dilanjutkan dengan sambutan oleh Project Officer acara. Selanjutnya yaitu mereka memberi pemaparan mengenai Profil dari MS Glow dan dilanjut dengan sesi talkshow mengenai bagaimana memperoleh penghasilan dari dunia kecantikan bersama kak Hanifa dan Kak Risda. Setelah sharing session berakhir, dilanjut dengan sesi QnA dan Quiz mengenai pembahasan tadi. Para pemenang quiz diumumkan pada akhir acara dan mendapat reward dari pihak female daily, dan acara ditutup dengan sesi dokumentasi oleh seluruh partisipan yang hadir. Setelah acara berakhir, peserta diarahkan menuju booth MS Glow untuk menukarkan kupon dengan goodie bag MS Glow. Beberapa dari mereka juga ada ada yang melakukan konsultasi gratis disana. Secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar dan jumlah  peserta yang hadir juga sesuai dengan target yang diharapkan.

Setelah acara ini berakhir diharapkan peserta yang hadir memperoleh insight baru mengenai cara memperoleh penghasilan dari hobi dibidang kecantikan sehingga mereka dapat mencapai kesuksesan finansial sambil mengikuti passion mereka dalam dunia kecantikan. Selain itu diharapkan pula mereka lebih mengetahui kondisi kulit masing-masing dikarenakan acara ini juga memfasilitasi konsultasi gratis untuk seluruh KEMA UPNVJ.  Semoga para peserta menerapkan apa yang telah dipaparkan oleh narasumber sehingga hal tersebut dapat membantu meningkatkan kualitas diri.

× Hubungi Kami