Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Pada hari Kamis, 24 Agustus 2023 salah satu KSM FISIP UPN “Veteran” Jakarta yaitu Five TV melakukan company visit ke NET TV sebagai salah satu kegiatan penunjang untuk menambah pengetahuan dari para anggota dan pengurus KSM tersebut. Dijelaskan oleh Fadzrian selaku ketua KSM Five TV, “tujuan dilaksanakannya company visit itu untuk pengembangan pengetahuan untuk anggota Five TV, supaya mereka paham gimana lingkungan dan alur kerja di televisi dengan lingkup yang lebih besar dan lebih profesional, sama supaya terbentuk networking juga antara Five TV dengan pihak company yang dituju”.

Kegiatan yang mengusung tema “Expanding Knowledge to Media Industries in Professional Fields” ini memiliki tujuan dengan melihat secara langsung bagaimana cara kerja di industri pertelevisian untuk menambah wawasan dan pengetahuan mengenai dunia broadcasting dan jurnalistik. Telah diketahui bahwa NET TV sendiri juga sudah melakukan kerja sama sejak beberapa waktu yang lalu dengan UPN “Veteran” Jakarta.

Untuk NET TV sendiri diharapkan dengan adanya company visit ini dapat meningkatkan awareness perusahaan dari kalangan mahasiswa, Menciptakan link and match antara dunia industri dan juga dunia pendidikan, dimana mahasiswa sebagai pembelajar Menciptakan pemahaman/ knowledge yang baik bagi Perusahaan Melakukan kegiatan pengabdian masyarakat melalui pembagian ilmu kepada mahasiswa. (Oleh: Ratu Nadya W.)

× Hubungi Kami