Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jakarta meraih prestasi gemilang pada Kejuaraan Nasional Piala Kemenpora IPSI MALANG CHAMPIONSHIP 3, yang berlangsung di Politeknik Negeri Malang pada tanggal 2-3 September 2023. Tim silat FISIP Politeknik Negeri Malang berhasil memborong sejumlah medali emas, perak, dan perunggu, serta meraih gelar juara umum kategori dewasa.

Salah satu bintang yang mengibarkan nama FISIP UPN “Veteran” Jakarta adalah Liosantra Oskar dengan NIM 2110413192, mahasiswa program studi Ilmu Politik. Ia meraih dua medali emas dalam kategori Tanding Kelas F dewasa putra prestasi dan seni beregu dewasa putra prestasi. Prestasi gemilang Liosantra Oskar ini menjadi puncak dari keberhasilan tim silat UPN “Veteran” Jakarta

Pencapaian mahasiswa pada kejuaraan tersebut tidak hanya terbatas pada Liosantra Oskar. Beberapa nama lainnya yang turut menyumbangkan medali bagi institusi mereka adalah:

1. Rafi Zandrabumi Sugandi, mahasiswa S1 Sains Informasi (NIM: 2110414001), meraih medali perunggu pada kategori Silat Tanding Kelas D putra.

2. Wahid Oktovian, mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi (NIM: 2210411016), meraih medali perak pada kategori Silat Seni Beregu Putra Dewasa, Silat Seni Tunggal Putra Dewasa, dan medali perunggu pada Silat Tanding Kelas A Putra Dewasa.

3. Anzalna Haerunnisa, mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi (NIM: 2210411006), meraih medali emas pada kategori Silat Tanding Kelas B Putri dewasa.

4. Hauratunnasywa Vernanda Putri, mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi (NIM: 2110411239), meraih medali emas pada Silat Seni Tunggal Putri Tangan Kosong Dewasa, Silat Seni Tunggal Putri Senjata Dewasa, dan medali perunggu pada Silat Seni Beregu Putri Dewasa.

5. Muhammad Naufal Hadafiz  mahasiswa S1 Hubungan Internasional (NIM: 2010412148), meraih medali perak pada kategori Silat Tanding Kelas C Putra Dewasa.

Selamat kepada semua mahasiswa yang telah meraih prestasi gemilang ini, serta terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak dalam mewujudkan pencapaian luar biasa ini. (AEA)

× Hubungi Kami