Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, UPN “Veteran” Jakarta, mengadakan kunjungan audiensi ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, delegasi dari FISIP UPN “Veteran” Jakarta dipimpin oleh Bapak Musa Maliki, Ph.D, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Bapak Drs. Taufan Bakri, MSi, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta. Dalam pertemuan yang berlangsung harmonis, kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerja sama dalam rangka mendukung tri dharma perguruan tinggi, dan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengikuti program magang di Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kunjungan ini dilakukan sebagai langkah awal untuk memperkuat kolaborasi antara akademisi dan pemerintah daerah, dengan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, pengembangan sumber daya manusia, dan pemberdayaan masyarakat. Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta menyambut baik inisiatif tersebut karena mencadi awal untuk menciptakan sinergi yang positif antara perguruan tinggi dan pemerintah daerah.

Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi kedua belah pihak dan masyarakat luas. FISIP UPN “Veteran” Jakarta dan Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta berkomitmen untuk melaksanakan program-program ini dengan sebaik-baiknya.

× Hubungi Kami