Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Hari ini, Jum’at, 22 September 2023 pada pukul 15.00 WIB, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dengan bangga mengumumkan kelulusan Dr. Azwar, M.Si di bidang Ilmu Komunikasi. Acara kelulusan berlangsung di Ruang 202, lantai 2 Gedung Sekolah Pascasarjana (SPs), Kampus IPB Dramaga. Kelulusan ini menjadi sebuah tonggak prestasi yang luar biasa bagi Dr. Azwar

Dr. Azwar telah menyelesaikan perjalanan pendidikannya dengan gemilang dan mendapatkan gelar Doktor di Bidang Ilmu Komunikasi dan telah membuktikan komitmennya dalam mengembangkan pengetahuan di bidang komunikasi.

Acara kelulusan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan para dosen program studi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Pembangunan “Veteran” Jakarta (UPNVJ), yang turut memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada Dr. Azwar. Keberhasilan ini adalah hasil kolaborasi yang erat antara Dr. Azwar dan tim pengajar di FISIP UPNVJ.

Dekan FISIP, Dr. S. Bekti Istiyanto merasa sangat bangga atas pencapaian luar biasa Dr. Azwar dan berharap bahwa prestasi ini akan menginspirasi mahasiswa FISIP lainnya untuk terus berusaha dan mengembangkan diri.

Dr. Azwar sendiri merasa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama perjalanan pendidikannya. Ia berharap dapat terus berkontribusi dalam pengembangan ilmu komunikasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat. -AEA-

× Hubungi Kami