Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Hari terakhir sekaligus penutupan kaderisasi IRONMAN 5.0 dilaksanakan di hari Sabtu, tanggal 30 September 2023 di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, UPNVJ Pondok Labu. Persiapan dan registrasi dimulai pada pukul 07.00 sampai pukul 08.00 WIB. Selanjutnya,  Mahasiswa Baru dipersilakan masuk ke dalam Auditorium BTI. Acara dibuka oleh MC yaitu Fadlan dari HI’21 dan Fitria dari HI’22 dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara.

Setelah itu, dimulainya materi pertama oleh Mahasiswa Berprestasi, yaitu Kezia Oktavia Damanik dari HI’21 selaku penerima program beasiswa pertukaran pelajar ke luar negeri dari IISMA (Indonesian International Student Mobility Awards). Setelah pemaparan materi selesai dilanjutkan ke sesi tanya jawab. Lalu, Ice Breaking dari penampilan Mahasiswa Baru 1. Materi kedua yaitu Alumni Talks (Sharing Session with Alumni) oleh M. Daffa Halin Ananda, S.Sos. selaku Sekretaris Jenderal DPR RI dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Setelah pemaparan materi dan sesi tanya jawab selesai, dilaksanakannya Ice Breaking dengan bermain games.

Agenda selanjutnya yaitu pemaparan materi ketiga yang merupakan sosialisasi Sahabat Digital (BNI Life) oleh Bapak Bindu Golden Siahaan dari BNI Life. Selesainya pemaparan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Lalu, ada pengisian angket dan menfess yang diisi melalui google forms. Selanjutnya, dilaksanakannya ISHOMA selama 60 menit. Para peserta dan panitia memasuki auditorium kembali pada pukul 12.45 dilanjutkan dengan acara Awarding Model United Nations (MUN) oleh Divisi MUN. Setelah itu, Ice Breaking dari penampilan Mahasiswa Baru 2.

Setelah penampilan selesai, agenda selanjutnya yaitu pengumuman angket dan menfess. Setelah itu, diadakannya sesi dokumentasi. Selesainya sesi dokumentasi dilanjutkan penutupan oleh MC. Pada pukul 15.00 WIB merupakan agenda untuk karaoke dan photobooth. Semua agenda berakhir pada pukul 16.00 WIB. Dengan begitu, kaderisasi IRONMAN 5.0 resmi berakhir.

× Hubungi Kami