Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Prodi Ilmu Komunikasi UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (IA) dengan Prodi Kajian Film, Televisi, dan Media, FISIP UMRAH. Penandatanganan ini dilakukan oleh Ketua Program Studi Kajian Film, Televisi dan Media FISIP UMRAH, Jamhur Poti, Ph.D dan perwakilan Prodi Ilmu Komunikasi UPNVJ pada Kamis, 16/11/2023.

Kegiatan kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Tridharma Pendidikan Tinggi dalam bentuk Pertukaran Dosen Mengajar, Kerjasama Penelitian dan Publikasi, Kerjasama Pengabdian Kepada Masyarakat.

Ketua Program Studi Prodi Kajian Film, Televisi, dan Media UMRAH menyatakan, “Kerjasama ini adalah langkah yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di prodi kami. Dengan pertukaran dosen, kami berharap dapat saling memperkaya pengetahuan dan pengalaman dalam mengajar serta penelitian.”

Penandatanganan Kerjasama ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi mahasiswa dan dosen di kedua prodi. Dengan adanya pertukaran dosen, diharapkan akan terjadi pertukaran ide dan pengalaman yang akan memperkaya pengetahuan serta memperkuat kolaborasi antara kedua institusi.

× Hubungi Kami