Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 telah terlaksana Vocalize Event dari kelas A Management Event yang dihadiri oleh kurang lebih 40 orang di Luhai Coffee, Pondok Labu Jakarta Selatan.

“VOCALIZE” yang merupakan kekayaan bakat yang dimiliki oleh mahasiswa terutama pada program studi Ilmu Komunikasi di UPN “Veteran” Jakarta yang bertujuan untuk berbagi pengalaman hiburan yang tak terlupakan dengan menunjukkan mahasiswa Ilmu Komunikasi yang berbakat serta mempunyai pengalaman yang luas.

Acara ini dihadiri oleh Kumala Hayati, M.Med.Kom., selaku dosen pengampu Manajemen Event kelas A serta narasumber sharing session yaitu Haya Aqilah (angkatan 2020) dan Alvae juga Fatur (angkatan 2021) prodi Ilmu Komunikasi dengan membagikan pengalaman mereka menjadi content creator ‘as a anak ilkom’.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi yang bertalenta, diantaranya: Amadea (sing performance), Tere (sing performance), Satgoem (sing performance), Barri (stand up comedy), dan diakhiri dengan Karaoke Night. Vocalize Event ini tidak semata-mata ditujukan hanya sebagai project akhir dari kelas Manajement Event saja. Selain itu, Vocalize Event ini merupakan project yang sangat kreatif dan menjunjung tinggi kredibilitas untuk mahasiswa Ilmu Komunikasi tentunya

× Hubungi Kami