Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Serah terima jabatan merupakan program kerja tahunan dari Fourtyfive Radio, salah satu Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) UPN “Veteran” Jakarta yang bergerak dalam bidang penyiaran radio. Acara ini dilaksanakan dengan tujuan melantik dan menyerahkan jabatan seluruh anggota periode 2022/2023 kepada anggota periode 2023/2024.

Serah Terima Jabatan Fourtyfive Radio periode 2023/2024 berhasil dilaksanakan dengan lancar. Keysha Mora Aurelie Hasibuan selaku Project Officer program kerja ini bersama seluruh panitia yang tergabung telah menjalankannya dengan baik.

Serah terima jabatan dilaksanakan di gedung Bhineka Tunggal Ika kampus UPN Veteran Jakarta pada Sabtu, 16 Desember 2023, pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Diawali dengan pembukaan dari MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara, sambutan dari Wakil Dekan III FISIP, sambutan Kepala Lab, sambutan Project Officer, sambutan Ghina Maisya selaku Station Manager Fourtyfive Radio periode 2022/2023, sambutan Almaira Halimah selaku Station Manager Fourtyfive Radio terpilih periode 2023/2024, dan sambutan Dewan Kehormatan Fourtyfive Radio batch terdahulu.

Kemudian acara dilanjut dengan pemutaran video persembahan batch XII dan batch XIII. Setelah itu, kegiatan pelantikan dan prosesi serah terima jabatan berlangsung. Acara ini ditutup dengan dokumentasi dan penutup dari MC.

× Hubungi Kami