Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ — Frame of Photography menyelenggarakan Welcoming Calon Anggota Frame of Photography (FOP) 16 secara offline di Lab Fotografi UPNVJ pada 18 Desember 2023. Acara welcoming ini dilaksanakan dengan tujuan untuk saling mengenal antar anggota dan memperkenalkan Frame of Photography lebih dalam lagi kepada anggota baru. Jakarta, 18 Desember

Untuk meninggalkan kesan yang seru, Welcoming FOP tahun ini dilaksanakan dengan tema cosplay dimana para anggota tetap dan calon anggota Frame of Photography berpakaian menirukan Gen Halilintar. Acara ini dilaksanakan selama 2 jam dengan sangat meriah dan memiliki kedekatan antar sesama anggota.

Welcoming Calon Anggota merupakan rangkaian akhir dari agenda Program Kerja Tahunan Frame of Photography, yaitu Open Recruitment Frame of Photography 16. Rangkaian acara welcoming ini dimulai dengan perkenalan anggota FOP kepada calon anggota FOP 16, dilanjutkan dengan perkenalan calon anggota FOP 16.

Selanjutnya, ketua dan wakil ketua FOP memperkenalkan program kerja yang akan dilaksanakan satu tahun ke depan dan diakhiri dengan games dan juga membuat beberapa konten untuk mempererat hubungan sesama anggota.

Harapannya dengan diadakan acara welcoming ini adalah untuk menciptakan suasana akrab dan kebersamaan di antara kami semua. Dengan terjalinnya hubungan yang erat, diharapkan kami dapat lebih efektif bekerja sama dan menjalankan program-program dengan baik, sehingga mencapai hasil yang optimal bagi kemajuan bersama.

Melalui acara welcoming ini, diharapkan seluruh anggota dapat saling mendukung dan berkolaborasi dengan lebih baik dalam mencapai tujuan bersama.

For additional information, contact:

Elvira Dianita / +62 812-8438-3070

× Hubungi Kami