Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – OPREC (Open Recruitment) Batch XIV merupakan salah satu program kerja tahunan KSM Fourtyfive Radio. Program kerja ini dimaksudkan untuk mencari calon anggota baru yang akan menjadi penerus KSM Fourtyfive Radio di periode selanjutnya, dengan menargetkan seluruh mahasiswa/i aktif FISIP UPN Veteran Jakarta untuk menjadi partisipan.

Open Recruitment Fourtyfive Radio periode 2023/2024 berhasil dilaksanakan dengan lancar. Priskila Dwiangginta Iasati selaku Project Officer bersama seluruh panitia dalam program kerja ini telah berhasil menjalankan seluruh rangkaian Open Recruitment tersebut dengan baik.

Open Recruitment Fourtyfive Radio periode 2023/2024 dilaksanakan secara online dan offline. Rangkaian kegiatan diawali dengan proses pendaftaran melalui Open Booth OPREC Fourtyfive Radio Batch XIV di Selasar Kantin Kampus Pondok Labu dan secara online melalui Google Form pada Jumat, 3 November 2023 hingga Rabu, 8 November 2023.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan proses interview peserta Open Recruitment Fourtyfive Radio Batch XIV pada Senin, 13 November 2023 hingga Kamis, 16 November 2023, di Cafe Ruang Diri, Cinere. Rangkaian kegiatan Open Recruitment ini ditutup dengan training peserta yang dilakukan melalui online Zoom Meeting pada Rabu, 22 November 2023 hingga Sabtu, 25 November 2023.

Pengumuman Crew Fourtyfive Radio Batch XIV pun menjadi penutup seluruh rangkaian kegiatan Open Recruitment yang ditayangkan melalui YouTube Fourtyfive Radio pada Minggu, 10 Desember 2023.

× Hubungi Kami