Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Awal semester genap tahun ajaran 2023/2024 akan segera tiba. Artinya perkuliahan dan proses belajar-mengajar akan kembali diselenggarakan di lingkungan FISIP UPN “Veteran” Jakarta. Dalam rangka menyambut dan mempersiapkan perkuliahan tersebut, FISIP menggelar rapat dosen sefakultas pada Kamis (11/01/2024) di Laboratorium Diplomasi. Pada rapat tersebut, hadir Rektor UPN “Veteran” Jakarta, Dr. Antar Venus, M.Comm. yang juga merupakan dosen Prodi S2 Ilmu Komunikasi FISIP UPN “Veteran” Jakarta, Dekan FISIP UPN “Veteran” Jakarta Dr. S. Bekti Istiyanto, didampingi oleh Wakil Dekan 1 Dr. Fitria Ayuningtyas, M.Si., Wakil Dekan 2 Anwar Ilmar, M.IP., dan Wakil Dekan 3 Musa Maliki, PhD, serta jajaran dosen dari tujuh Prodi yang berada di bawah naungan FISIP UPN “Veteran” Jakarta.

Membuka pertemuan, Dr. Antar Venus menyampaikan apresiasi atas kemajuan dan berbagai capaian yang berhasil diraih FISIP sepanjang 2023. Capaian yang disebutkan oleh Rektor di antaranya: angka ajuan proposal dana hibah internal riset dan PKM terbanyak se-UPN “Veteran” Jakarta, serapan dana hibah internal tertinggi se-UPN “Veteran” Jakarta, jumlah produksi buku, bahan ajar, artikel penelitian Q1 yang mengalami peningkatan signifikan, serta kompetensi dosen-dosen dalam seleksi penerimaan CPNS beberapa tahun belakangan menunjukkan kualitas yang sangat baik.

“Saya harap FISIP semakin maju dan unggul. Prestasi yang dicapai bukan hanya dipertahankan, tapi harus ditingkatkan. Saya percaya FISIP bisa. Apakah Bapak/Ibu di sini siap menjadikan FISIP unggul?” ujar Rektor menggelorakan semangat dosen-dosen yang hadir.

Selain membahas persiapan teknis untuk perkuliahan yang akan datang, seperti jadwal awal kuliah dan pembagian mata kuliah di masing-masing Prodi, pada pertemuan tersebut juga dibahas mengenai zona integritas, yakni sikap integritas dalam pemberian pelayanan secara menyeluruh. Zona integritas meliputi: TOLAK GRATIFIKASI, ANTIKORUPSI, KERJA PRIMA, dan BERANI JUJUR. Pembahasan ini merupakan upaya dalam menginternalisasi nilai budaya organisasi agar ke depan FISIP dapat tampil memberikan pelayanan dengan lebih profesional dan berkualitas. (IM)

× Hubungi Kami