Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Dalam rangka memulai masa jabatan baru pada periode 2023/2024, KSM FIVE TV telah melaksanakan Rapat Kerja atau Raker sebagai langkah awal dalam perencanaan dan pengembangan selanjutnya. Rapat kerja ini bertujuan sebagai wujud perencanaan program kerja selama satu tahun periode agar dapat terorganisir dan terarah. Rapat tersebut dilaksanakan secara offline di Lab Diplomasi Gd. Moh Yamin UPN “Veteran” Jakarta pada pukul 08.00-15.00 WIB. Jakarta Selatan, 8 Januari 2024

Rapat kerja ini dihadiri oleh seluruh anggota pengurus KSM FIVE TV periode 2023/2024 yang berjumlah 61 anggota. Rapat kerja ini membahas mengenai pembagian divisi dari masing-masing BPH di periode 2023/2024 KSM FIVE TV secara umum oleh Ketua dan Wakil Ketua KSM FIVE TV yaitu Jastin Mahadana Sandya dan Sabrina Nur Asridha.

Selanjutnya dilanjut dengan pemaparan tupoksi, program kerja dan inovasi dari divisi-divisi yang diawali dari HRD, Sekretaris, Bendahara, Humas, Merchant, Advertasing, Head of Production 2, Koordinator Liputan, Kepala Divisi, Quality Control, Head of Operation, Riset Konten, Head of Production 3, Media Support, Digital Content, Head of Production 1, dan diakhiri oleh Produser. Dipemaparan rapat kerja tersebut berjalan dengan lancar.

Dengan dilaksanakannya rapat kerja ini diharapkan menjadi salah satu bentuk sosialisasi kepada BPH mengenai program kerja yang akan dilaksanakan oleh KSM FIVE TV satu periode ke depan. Diharapkan juga program kerja yang dirancang setiap masing- masing divisi dapat lebih matang pelaksanaanya agar keberlanjutan organisasi bisa berlangsung lebih baik dari periode sebelumnya.

× Hubungi Kami