Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – HIMAIKOM UPN “Veteran” Jakarta Selasa, 16 Januari 2024 telah usai mengadakan Musyawarah Besar Permira HIMAIKOM 2024/2025 yang dilaksanakan pada hari Selasa, 16 Januari 2024 pukul 09.00 WIB sampai 10.55 WIB melalui Online Zoom Meeting. Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib dan dihadiri oleh perwakilan mahasiswa Ilmu Komunikasi dari berbagai angkatan.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Presidium I, dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib musyawarah besar dan disetujui oleh semua partisipan. Dilanjutkan dengan perubahan syarat dan ketentuan Permira HIMAIKOM 2023 yang awalnya calon ketua harus minimal menempuh semester 5 dan 80 sks diubah menjadi minimal menempuh semester 3 serta 60 sks.

Keputusan ini diambil dengan pertimbangan dari kondisi yang terjadi pada saat ini, perubahan ini telah disetujui oleh semua partisipan yang berada di ruangan Online Zoom Meeting. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemaparan program kerja HIMAIKOM Kabinet Zenara oleh calon ketua HIMAIKOM yaitu Daffarel Sakha didampingi oleh wakilnya yaitu Valencia Yolanda Purba. Lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab secara langsung oleh mahasiswa ilmu komunikasi.

Setelah sesi tanya jawab selesai, kemudian Presidium I mengambil alih dan peserta sidang menyetujui pemilihan Ketua & Wakil Ketua HIMAIKOM periode 2024/2025 dilaksanakan melalui Permira, Paslon 1 melawan kotak kosong. Kegiatan diakhiri dengan melakukan dokumentasi bersama seluruh peserta Musyawarah Besar Permira HIMAIKOM 2024/2025

× Hubungi Kami