Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Dengan bangga, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jakarta mengumumkan keberhasilan mahasiswa-mahasiswa Program Studi Sarjana Ilmu Politik dalam meraih gelar sarjana. Pencapaian ini diraih melalui skema yang inovatif, yaitu Tugas Akhir Artikel Ilmiah, di mana mahasiswa diharuskan untuk mempublikasikan artikel ilmiah mereka di jurnal terakreditasi.

Mahasiswa yang berhasil lulus melalui skema ini antara lain:

1. Andika Heri Susanto- Artikel dengan judul “Political Communication Strategy of the Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan in Efforts to Maintain Party Domination West Lampung Regency”. Artikel ini telah dipublikasikan di Jurnal Politik Profetik Volume 11 No 2 Desember 2023.

2. Ilnafi Sabilal Khaq – Artikel berjudul “Framing and Sentiment Analysis of Gerindra Party Political Communication on Twitter (X) Towards the 2024 Elections”. Karya ini terbit di Jurnal Wacana Politik Volume 8 Nomor 1, Januari 2024.

3. Dealina Susilowati – Penulis artikel “The Impact of Identity Politics in the 2017 DKI Elections on Anies’ Electability Ahead of the 2024 Presidential Election”, yang diterbitkan di Jurnal Pemikiran Ilmiah dan Pendidikan Administrasi Perkantoran Volume 10 Issue 2 Desember 2023.

4. Syifa Annisa Yaniar – Artikel ilmiahnya berjudul “Low Citizen E-Participation within Bekasi Nymbung Bae Complaint Service in Bekasi Regency” juga terbit di Jurnal Pemikiran Ilmiah dan Pendidikan Administrasi Perkantoran Volume 10 Issue 2 Desember 2023.

Fisip UPN “Veteran” Jakarta mengucapkan selamat kepada para mahasiswa atas pencapaian luar biasa ini. Skema Tugas Akhir Artikel Ilmiah ini membuka jalan baru dalam pendekatan akademis dan menunjukkan komitmen UPN “Veteran” Jakarta dalam menghasilkan lulusan yang tidak hanya berprestasi akademis, tapi juga berkontribusi pada pengetahuan dan praktek ilmiah di Indonesia.

× Hubungi Kami