Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Wakil Dekan 3 Bidang Kerjasama dan Mahasiswa, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (FISIP UPNVJ), Musa Maliki dan mahasiswa, menyelenggarakan sosialisasi pemberian insentif untuk prestasi non-akademik di Ruang Rapat Dekanat, Kamis (1/1/2024). Kegiatan ini bekerja sama dengan Biro Akademik Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerja Sama (AKPK) UPNVJ dan mengundang para ketua organisasi mahasiswa serta kelompok studi mahasiswa (KSM).

Insentif ini bertujuan memberi penghargaan kepada mahasiswa, yang telah berprestasi di berbagai bidang, serta mendorong semangat dan motivasi dalam mencapai prestasi non-akademik. Biro AKPK menjadi mitra strategis dalam penyelenggaraan program ini, memberikan dukungan dalam hal pengelolaan keuangan untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pemberian insentif.

Acara sosialisasi ini memberi informasi lebih lanjut mengenai kriteria penerima insentif, prosedur pengajuan, dan tahapan seleksi yang akan dilakukan. Wakil Dekan 3 Bidang Kerjasama dan Mahasiswa FISIP UPNVJ Musa Maliki,  berharap agar kehadiran para ketua organisasi mahasiswa dan KSM dapat menjadi forum interaktif untuk bertukar ide serta menyampaikan aspirasi dari mahasiswa.

“FISIP UPNVJ berkomitmen untuk menciptakan lingkungan akademik yang memotivasi dan memberdayakan mahasiswa. Pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) ke-2 yang menekankan prestasi mahasiswa sebagai tolok ukur keberhasilan, menjadi suatu tantangan yang harus kita hadapi bersama. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh mahasiswa UPNVJ untuk merangkul semangat berprestasi sebagai langkah konkret menuju kesuksesan akademik dan non-akademik,” kata Musa Maliki.

Selain itu, institusi bukan hanya mengukur prestasi dari segi akademis saja. Namun juga melibatkan kegiatan berbagai bidang untuk pengembangan diri. “Saya meyakini bahwa setiap mahasiswa memiliki potensi yang luar biasa, dan melalui kerja keras dan semangat pantang menyerah, kita semua dapat mencapai prestasi yang gemilang,”pungkasnya.

Waktu di perguruan tinggi adalah momen berharga yang dapat membentuk karakter dan membuka pintu menuju masa depan yang cerah. Oleh karena itu, dia mengajak mahasiswa untuk bersama-sama menjadikan setiap langkah di FISIP UPNVJ sebagai perjalanan yang penuh prestasi dan pencapaian. Dengan berprestasi, mahasiswa tidak hanya membanggakan diri sendiri, tetapi juga membawa nama baik almamater.

× Hubungi Kami