Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Lomba Best Wok Creative Ads merupakan wadah untuk mendorong dan mengapresiasi bakat kreatif mahasiswa dalam menciptakan karya yang inovatif dan berdaya saing tinggi. Lomba ini melibatkan partisipasi aktif dari mahasiswa berbagai program studi di FISIP. Tercatat peserta dari UPN Veteran Jakarta berjumlah paling banyak di antara enam perguruan tinggi lain sebanyak 79 mahasiswa.

Pada hari Kamis, tanggal 1 Februari 2024, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jakarta menyelenggarakan acara penyerahan hadiah untuk pemenang Lomba Best Wok Creative Ads. Acara prestisius ini dihadiri oleh Koordinator Program Studi, Dr. Azwar, M.Si. dan dilaksanakan di ruang Laboratorium Diplomasi FISIP UPN Veteran Jakarta.

Dr. Azwar, M.Si., Koordinator Program Studi FISIP UPN Jakarta, menyatakan, “Saya sangat bangga melihat antusiasme dan kreativitas yang ditunjukkan oleh para peserta Lomba Best Work Creativity. Mereka telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan potensi kreatif di lingkungan kampus.”

Penerima hadiah menerima apresiasi berupa sertifikat penghargaan dan hadiah menarik mulai dari logam mulia, camera drone, wireless mic, dan uang pembinaan sebagai bentuk pengakuan atas karya kreatif mereka. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus mengembangkan potensi kreatif mereka di berbagai bidang.

Sepuluh video terbaik dari UPN Veteran Jakarta yang memenangkan Top Ten Best Wok Creative Ads adalah: @lutfiiiiiaaaaaa_ @ arprachelia @ ris.ssa @dindazelina_ @ ingridcake_ @ ebiiihhh @aden.nz @hafidaaarh @___b3c3

Acara penyerahan hadiah ini tidak hanya menjadi ajang untuk memberikan penghargaan kepada pemenang, tetapi juga sebagai wadah apresiasi terhadap upaya keras dan dedikasi para peserta dalam menghasilkan karya yang luar biasa.

“Kegiatan dan terutama apresiasi seperti ini sangat baik dan berarti bagi mahasiswa. Mereka jadi semangat, usahanya merasa dihargai secara proper,” terang Koordinator Prodi S1 Ilmu Komunikasi, Dr. Azwar, M.Si. (IM)

× Hubungi Kami