Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Welcoming New Crew 2024merupakan salah satu program kerja fungsional Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) Fourtyfive Radio. Program kerja ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyambut anggota baru Fourtyfive Radio, yaitu crew Fourtyfive Radio Batch XIV. Welcoming New Crew 2024 telah dilaksanakan dengan lancar pada Sabtu, 3 Februari 2024 yang dimulai dari pukul 09.00 hingga 14.00 WIB dan berlokasi di Neha Hub, Cilandak.

Kegiatan ini dihadiri oleh 36 orang crew, 33 orang pengurus, dan 9 orang Dewan Kehormatan. Shafira Kezia Andjani selaku Project Officer dari program kerja ini beserta seluruh panitia berhasil melaksanakan program kerja Welcoming New Crew 2024 dengan baik.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dari MC, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara, sambutan Project Officer, sambutan Almaira Halimah selaku Station Manager Fourtyfive Radio periode 2023/2024, lalu dilanjut dengan serangkaian games dan sejumlah penampilan dari crew yang ditampilkan baik secara berkelompok maupun individu.

Setelah itu, pengumuman awarding serta pembagian sertifikat dari program kerja Pelatihan Dasar Siaran. Acara ini diakhiri dengan dokumentasi serta penutupan oleh MC.

× Hubungi Kami