Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – FISIP Merangkul adalah kegiatan yang didasarkan pada kemanusiaan dan rasa persatuan yang terjalin antar masyarakat, sehingga eksistensi sebagai mahasiswa dapat dirasakan oleh masyarakat lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung yaitu acara buka bersama dan santunan berupa uang tunai sebesar Rp 50.000,00/anak yang dibagikan kepada 30 anak yatim di Yayasan Fatahillah serta pemberian sumbangan berupa sembako kepada pengurus Yayasan Fatahillah.

Donasi yang dibuka di FISIP Merangkul #1 dibuka dari tanggal 11 Maret 2024 sampai 16 Maret 2024. Selain itu, donasi yang didapatkan juga disalurkan kepada anak-anak Yayasan Fatahillah melalui games berupa hadiah makanan ringan. Dana yang didapatkan untuk FISIP Merangkul diperoleh melalui donasi sukarela yang diberikan oleh KEMA FISIP UPNVJ. Total dana yang masuk mencapai sejumlah Rp 11.000.000,00 dan pengeluaran dana tersebut akan dirincikan sebagai berikut (terlampir). Untuk sisa donasi sebesar Rp 7.701.745,00 akan dialokasikan ke FISIP Merangkul selanjutnya.

Acara FISIP Merangkul #1 di mulai pada jam 16.00 sampai 19.00 yang diisi oleh berbagai macam rangkaian acara. Acara dibuka dengan doa bersama dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BEM FISIP UPNVJ, sambutan Ketua Yayasan, sambutan Ketua Bidang Lingmas, dan sambutan dari PO FISIP Merangkul. Kegiatan diisi dengan games, quiz keagamaan, kultum, buka bersama, sholat berjamaah, pembagian cendramata, dan ditutup dengan dokumentasi. Melalui koordinasi yang dilakukan dengan ormawa FISIP UPNVJ.

FISIP Merangkul #1 turut mengundang perwakilan dari Himpunan Mahasiswa (HIMA) yang ada di FISIP UPNVJ untuk ikut serta dalam rangkaian acara FISIP Merangkul kali ini. Delegasi yang hadir dalam acara FISIP Merangkul terdiri dari delegasi HIMASIFO 1 orang, delegasi dari HIMAPOL 1 orang, delegasi dari HIMAIKOM 1 orang dan delegasi dari HIMAHI 2 orang serta delegasi internal dari BEM FISIP sebanyak 10 orang termasuk dengan ketua dan wakil ketua BEM FISIP. Total keseluruhan yang hadir dalam acara FISIP Merangkul adalah 30 orang dari internal FISIP UPNVJ.

× Hubungi Kami