Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – FPCI Chapter FISIP UPN “Veteran” Jakarta telah melaksanakan kegiatan diskusi melalui live Instagram dengan judul Dialectica Vol. Ii Eps #1: “Understanding The Rohingya Crisis From A Youth Perspective” yang menjadi wadah bagi masyarakat untuk mendiskusikan mengenai isu krisis kemanusiaan etnis Rohingya. Jakarta, 6 Maret 2024

Kegiatan ini berupaya mendiskusikan mengenai pandangan-pandangan anak muda terhadap isu krisis kemanusiaan yang dialami oleh etnis Rohingya. Dialectica Vol. II Eps #1 mengundang Annisa Bunga Maharani sebagai narasumber. Saudari merupakan mahasiswi ilmu komunikasi Universitas Jenderal Soedirman dan seorang Educational Content Creator.

Narasumber menjelaskan bagaimana sikap dan pandangannya sebagai anak muda terhadap krisis kemanusiaan dan mengajak seluruh audiens terutama kalangan muda untuk peduli terhadap krisis yang sedang dialami oleh etnis Rohingya. Audiens menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi melalui adanya respon aktif dan banyaknya pertanyaan yang diajukan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi gambaran bagi khalayak umum mengenai pandangan anak muda mengenai krisis kemanusiaan yang dialami etnis Rohingya.

#BeAnythingBeTheWorld

Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Chapter UPN “Veteran”  Jakarta.

× Hubungi Kami