Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Fourtyfive Radio telah memberlangsungkan kegiatan Foto Program Siaran sebagai elemen dalam pembuatan poster program siaran periode 2023/2024. Kegiatan ini diadakan di Lab Fotografi FISIP UPN Veteran Jakarta dari pukul 12.10 – 15.00 WIB.

Selama kegiatan photoshoot berlangsung, mahasiswa dari KSM FOP turut mendampingi serta membantu proses pemotretan. Selain itu, pemotretan dilakukan oleh para Creative Director yang sekaligus menjadi pengarah gaya dan pencetus konsep.

Kegiatan diawali oleh program SEUBLAK yang melakukan pose ala-ala Kpop Culture yang didukung oleh properti-properti senada, konsep ini sengaja dibuat oleh karena segmentasi program yang berfokus pada pembahasan negara Korea Selatan. Setelah Program SEUBLAK, dilanjuti oleh Program OTW yang menjadi penutup sesi Foto Program Siaran pada (18/03/2024).

Kegiatan pemotretan sukses dilakukan dan harapannya melalui kegiatan ini dapat menghasilkan output foto program siaran yang memuaskan. Selain itu, kegiatan ini melatih skill para Creative Director dalam creating concept, directing danfotografi.

Sebagai penutup, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan kegiatan Foto Progam Siaran.

× Hubungi Kami