Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Dalam semangat kebersamaan dan kekeluargaan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jakarta menggelar acara buka puasa bersama untuk para dosen, tenaga kependidikan, dan staf yang dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Maret 2024.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai FISIP tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan di tempat kerja. Dalam sambutannya, Dekan FISIP UPN “Veteran” Jakarta, Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si., menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran seluruh peserta dalam acara ini. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan kerja sama di lingkungan kampus untuk mencapai visi dan misi FISIP UPN “Veteran” Jakarta dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran.

“Dengan semangat kebersamaan seperti ini, saya yakin FISIP UPN “Veteran” Jakarta akan semakin maju dan menjadi garda terdepan dalam kemajuan UPN Veteran Jakarta,” ujar Dekan FISIP UPN Veteran Jakarta, Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si.

Acara buka puasa bersama ini juga dimanfaatkan sebagai acara pelepasan pegawai yang sudah pensiun. Beberapa yang diberi penghargaan atas dedikasi mereka bagi FISIP UPN “Veteran” Jakarta adalah Saimun, ST., Asep, dan Sri Minarsih. Selain itu juga ada tausiyah singkat oleh Ade Masturi, MA., dosen Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta. Dalam tausiyahnya, Ade Masturi membahas tentang makna puasa sebagai aksi menahan diri, tidak hanya dari lapar dan haus, tapi juga dari nafsu, maksiat, dan perbuatan berdosa.

Acara buka puasa bersama ini juga menjadi momentum bagi seluruh peserta untuk saling berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan. (IM)

× Hubungi Kami