Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ — Frame of Photography (FOP) mengadakan kegiatan amal berbagi kepada Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah secara offline yang bertempat di Cilandak Tengah. Dengan jumlah didalamnya terdapat 12 anak, dengan 10 anak diantaranya berumur 7 – 12 tahun, dan 2 anak diantaranya berumur 1 dan 3 tahun yang dikepalai oleh Anwar Solihin sebagai Kepala Panti Asuhan Mizan Amanah. JAKARTA, 25 Maret

Kami mengadakan kegiatan berbagi amal ini mulai dari pukul 14.00 – 16.00 yang dihadiri oleh 16 orang panitia dari FOP. Acara dimulai dari Doa pembuka, sambutan dari Ketua Panti, Ketua FOP dan PO, kemudian dilanjut dengan diadakannya beberapa games untuk anak-anak dan memberikan beberapa hadiah dari games yang diadakan, lalu ditutup dengan Doa bersama dan foto bersama.

FOP Berbagi ini merupakan salah satu rangkaian agenda dalam Program Kerja Tahunan Frame of Photography 2024, dengan upaya untuk dapat berbagi kebaikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Frame Of Photography berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp.1.307.000 rupiah yang diberikan sebagai donasi kepada pihak panti, disertai dengan memberikan bingkisan kepada anak-anak.

For additional information, contact:

Elvira Dianita / +62 812-8438-3070

× Hubungi Kami