Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – FISIP MERANGKUL #2 di latar belakangi dengan munculnya kesadaraan akan kemanuasiaan dan pentingnya membantu sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan seperti anak –  anak panti  asuhan.  FISIP Merangkul  juga  mengakui  pentingnya  menjalin hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar, seperti menciptakan momen-momen yang dapat memperkuat rasa persatuan, kebersamaan, dan empati.

Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung yaitu acara santunan berupa uang tunai sebesar Rp 1.500.000 yang dibagikan kepada  anak  di  Panti  Asuhan  Karena  Doa  serta  pemberian  sumbangan  berupa  sembako kepada pengurus Panti Asuhan. Donasi yang didapatkan juga disalurkan kepada anak-anak Panti Asuhan melalui games berupa hadiah makanan ringan. Sisa donasi dari Fisip Merangkul

#1 sebesar Rp 7.701.745,00 dan pengeluaran dana tersebut akan dirincikan sebagai berikut (terlampir). Untuk sisa donasi sebesar Rp 4.321.245 akan dialokasikan ke FISIP Merangkul selanjutnya.

Acara FISIP Merangkul #2 di mulai pada jam 09.00 sampai 12.00 yang diisi oleh berbagai  macam  rangkaian  acara.  Acara dibuka dengan doa  bersama dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BEM FISIP UPNVJ, sambutan Ketua Panti dan sambutan dari PO FISIP Merangkul. Kegiatan diisi dengan games, quiz keagamaan, kultum, makan bersama, pembagian cendramata, dan ditutup dengan dokumentasi.

Melalui koordinasi yang dilakukan dengan ormawa FISIP UPNVJ. FISIP Merangkul #2 turut mengundang perwakilan dari Himpunan Mahasiswa (HIMA) yang ada di FISIP UPNVJ untuk ikut serta dalam rangkaian acara FISIP Merangkul kali ini.

Delegasi yang hadir dalam acara FISIP Merangkul terdiri dari delegasi HIMAIKOM  2 orang dan delegasi internal dari BEM FISIP sebanyak 25 orang termasuk dengan ketua dan wakil ketua BEM FISIP serta dari perwakilan PMK AGAPE sebanyak 8 orang. Total keseluruhan yang hadir dalam acara FISIP Merangkul adalah 35 orang dari internal FISIP UPNVJ.

× Hubungi Kami