Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Dalam menguatkan kerjasama dan menjalankan program MBKM di lingkungan kampus , Program studi Sains Informasi menjalin kerjasama kembali dengan lembaga atau perusahaan yang bergerak dibidang Virtual Reality yakni Mile Lab. Acara dilaksanakan pada senin, 27 Mei 2024 yang bertempat di ruang rapat dekanat FISIP UPN “Veteran” Jakarta.

Kegiatan berupa audiensi antara Program Studi sains informasi , Tim MBKM Fisip dan Milea lab dihadiri oleh Wakil Dekan III Fisip bidang kerjasama, Koordinator Program Studi Sains Informasi, Koordinator MBKM Fisip dan para dosen dari program studi dains informasi serta perwakilan dari Milea Lab. Dalam audiensi ini dipaparkan dalam sharing session bagaimana cara kerja dari Mile Lab dalam mengembangkan produknya yang berupa Virtual Reality sebagai bahan kajian bersama yang akan diterapkan dalam bekerjasama dengan FISIP UPN Vetran Jakarta.

Acara ditutup dengan penandatanganan kerjasama antara FISIP UPN “Veteran” Jakarta dengan pihak Milea Lab sekaligus menyepakati kerjasama berkelanjutan sebagai mitra MBKM untuk program studi Sains Informasi.

× Hubungi Kami