Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Talkshow merupakan salah satu dari empat rangkaian dalam program kerja Fourtyfive Station2024. Dengan mengusung tema “Best Version of Yourself : Be You in Creative World”,harapannya Talkshow Fourtyfive Station 2024 ini dapat memberikan edukasi terhadapseluruh audience, terutama dalam personal branding yang juga menjadi talking points dalamTalkshow ini.

Program kerja ini diadakan tiap tahun dengan jumlah peserta sebanyak 250 orang yang terdiri dari crew dan pengurus Fourtyfive Radio dan seluruh KEMA UPNVJ serta terbuka untuk umum.

Talkshow Fourtyfive Station telah dilaksanakan pada Hari Sabtu, 25 Mei 2024, Kegiatan ini diadakan di Auditorium Bhineka Tunggal Ika, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta yang berlangsung di jam 08.00 – 14.00. Muhammad Rifqy Addin Athalla dan Nida Azizah Fakhrana, selaku PIC bersama dengan seluruh panitia berhasil melaksanakan rangkaian acara Talkshow Fourtyfive Station 2024 dengan baik.

Pada kegiatan ini, audience dari Talkshow Fourtyfive Station 2024 menyaksikan dengan seksama tentang berbagai hal yang berkaitan dengan personal branding di dunia kreatif bersama Content Creator ternama, yaitu Bondol.JPG dan Announcer Gen FM sekaligus seorang Podcaster, yaitu Shahabi Sakri. Setelah sesi Talkshow dilakukan, kegiatan Talkshow Fourtyfive Station 2024 dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab dengan para narasumber yang terlaksana secara antusias.

× Hubungi Kami