Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – KNALPOD (Kompetisi Siaran dan Lomba Podcast) merupakan salah satu dari empatrangkaian dalam program kerja Fourtyfive Station 2024. Tema yang diangkat adalah “BestVersion of Voice : On Air, On Fire”, dengan harapan dapat memberikan wadah bagimahasiswa yang memiliki talenta di bidang broadcasting khususnya pada radio dan podcastdalam bentuk lomba atau kompetisi.

Program kerja ini diadakan setiap tahun, saat dilaksanakannya Fourtyfive Station. KNALPOD 2024 diikuti oleh sebanyak 14 tim untuk Kompetisi Siaran dan 15 tim untuk Lomba Podcast dari berbagai instansi.

KNALPOD Fourtyfive Station telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Juni 2024 untuk Kompetisi Siaran yang diselenggarakan di Lab Radio Gedung FISIP Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, dimulai dari pukul 07.30 – 15.00. Kegiatan Lomba Podcast dilaksanakan secara online dengan durasi waktu pengumpulan dimulai dari tanggal 27 Mei – 5 Juni 2024. Bersama dengan seluruh panitia, Reva Aulia Artika dan Viridzka Amalia Maulana selaku PIC, berhasil melaksanakan rangkaian acara KNALPOD Fourtyfive Station 2024 dengan baik.

Pada kegiatan ini, peserta dari KNALPOD Fourtyfive Station 2024 mendapatkan evaluasi penilaian dari juri yang bersangkutan, yaitu Adhiramsyah Choesin selaku Juri Kompetisi Siaran dan Shahabi Sakri selaku Juri Lomba Podcast. Penjurian yang dilakukan pada Kompetisi Siaran dilaksanakan sesaat setelah peserta menyelesaikan siaran nya, sedangkan untuk penjurian Lomba Podcast dilaksanakan secara online dengan durasi penilaian selama maksimal 7 hari, 8 Juni – 15 Juni 2024. Setelah dilaksanakannya rangkaian acara KNALPOD Fourtyfive Station 2024, awarding night bagi pemenang akan dilakukan pada Peaknight Fourtyfive Station 2024.

× Hubungi Kami