Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jakarta menyelenggarakan upacara Yudisium ke-71 dan pelepasan lulusan. Kegiatan yang bertempat di Pusat Penelitian dan Pengembangan Angkatan Laut (Puslitbang AL) pada 5 Agustus 2023 tersebut diikuti sebanyak 305 lulusan tiga prodi yang terdiri dari 161 lulusan prodi Ilmu Komunikasi, 114 lulusan prodi Hubungan Internasional dan 30 lulusan prodi Ilmu Politik beserta orang tua/ wali.

Upacara Yudisium ke -71 ini tidak hanya sekedar prosesi melepas lulusan FISIP UPNVJ kepada orang tua/wali, tetapi juga mengapresiasi prestasi akademik dan non akademik yang diperoleh oleh lulusan dengan memberikan piagam penghargaan kepada mahasiswa berprestasi. Dukungan kepada lulusan juga datang dari berbagai pihak seperti alumni yang diwakili Bapak Kukuh Herdiyanto selaku CEO Autonetcare dan Kak Della Bagusnur Hidayah dengan hadir dan memberikan motivasi kepada lulusan. Ibu Luthfi Chalisyah Chaliri juga mewakili orang/wali menyampaikan kesan pesan selama mendampingi lulusan ketika berkuliah di sini. Selaras dengan sambutan dari Dekan FISIP, Dr. S. Bekti Istiyanto menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Yudisium ini yakni sebagai sarana untuk memperkuat ikatan antara lulusan, orang tua, dosen hingga alumni FISIP UPNVJ. Kumala Hayati, M.Med.Kom. selaku ketua pelaksana Yudisium ke-71 menyatakan bahwa kegiatan Yudisium ke-71 ini memang didedikasikan untuk lulusan untuk merayakan keberhasilan mereka bersama orang tua/wali.

Nazaruddien Agus Salim Putra Angkotasan, yang merupakan perwakilan lulusan dari prodi Hubungan Internasional terpilih menjadi lulusan yang menyampaikan pesan kesan selama menempuh pendidikan di UPNVJ dengan didampingi oleh Aditya Hamioidani dari prodi Ilmu Komunikasi, serta Andini Luthfiah Putri dari Ilmu Politik. Sementara itu, Dosen Sains Informasi, Vinta Sevilla, M.Ikom., dan lulusan lainnya seperti Celica dan Adit juga menambah kemeriahan kegiatan ini dengan menyumbang suara merdu mereka (Hayati).

× Hubungi Kami