Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ  – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) dengan bangga menyambut kedatangan 9 mahasiswa pertukaran dari Kazakh Ablai Khan University of International Relations and World Languages pada hari Selasa tanggal 12 September 2023 jam 12.00-14.00. Pertukaran ini merupakan salah satu upaya kolaboratif dalam memperluas wawasan

Para mahasiswa dari Kazakh Ablai Khan University of International Relations and World Languages tiba di kampus UPNVJ pada 11 Agustus 2023 dengan penuh semangat untuk mengikuti program pertukaran yang berlangsung selama satu semester. Program ini akan memberikan mereka kesempatan unik untuk menjelajahi budaya, bahasa, dan kekhasan masyarakat Indonesia sambil berpartisipasi dalam mata kuliah yang ditawarkan oleh FISIP UPNVJ.

Acara penyambutan ini di buka oleh Wakil Dekan I FISIP UPNVJ, Dr. Fitria Ayuningtyas kemudian opening speech oleh Dekan FISIP UPNVJ, Dr. S. Bekti Istiyanto dan Wakil Dekan III FISIP, Musa Maliki, Ph.D.

Dalam sambutannya, Dekan FISIP UPNVJ menyatakan, “Kami sangat senang menyambut kedatangan mahasiswa pertukaran dari Kazakh Ablai Khan University of International Relations and World Languages. Program ini bukan hanya tentang pertukaran pengetahuan akademis, tetapi juga tentang pertukaran budaya dan pengalaman yang akan melahirkan persahabatan jangka panjang antara kedua universitas.”

Kedatangan mahasiswa dari Kazakh Ablai Khan University of International Relations and World Languages juga merupakan bagian dari upaya FISIP UPNVJ untuk memperkuat jaringan kerjasama internasional dalam rangka internasionalisasi. Dengan pertukaran ini, universitas berharap dapat memperluas cakupan kerjasama dalam bidang pengajaran, penelitian bersama, pengabdian kepada Masyarakat, konferensi internasional, dan kegiatan akademik lainnya.

Kami mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa pertukaran dari Kazakh Ablai Khan University of International Relations and World Languages, dan kami berharap mereka memiliki pengalaman yang tak terlupakan selama berada di UPNVJ. Semoga pertukaran ini akan membantu mempererat hubungan antara kedua universitas dan mempromosikan pemahaman lintas budaya yang lebih dalam. (AEA)

× Hubungi Kami