Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap TA. 2018/2019, Dudy Heryadi selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jakarta mengadakan sosialisasi kepada para dosen tetap dan tenaga kependidikan pada hari Selasa, (28/5).

Dudy menyampaikan bahwa akan ada yang berbeda dalam pelaksanaan UAS mendatang, yakni akan ada pengisian kuesioner oleh mahasiswa yang berisi pertanyaan-pertanyaan tentang bagaimana proses pembelajaran selama satu semester. Mahasiswa akan diberikan waktu 15 menit untuk mengisi kuesioner tersebut sebelum para pengawas membagikan soal ujian. Hasil dari kuesioner ini nantinya akan digunakan sebagai bahan evaluasi yang objektif bagi pihak fakultas untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang dibutuhkan.

sosialisai_uas.png

Lalu untuk pengawas ujian yang pada tahun-tahun sebelumnya dipilih secara acak oleh panitia ujian, pada ujian mendatang pengawas yang dipilih merupakan dosen pengampu mata kuliah masing-masing. Namun, dosen tidak akan ditugaskan dikelas yang diampunya, tetapi akan ditugaskan untuk mengawas dikelas lain dengan nama mata kuliah yang sama.

× Hubungi Kami