Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Pada hari Selasa, (28/5) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jakarta mengadakan rapat Finalisasi Visi Misi Prodi yang dipimpin langsung oleh Dekan FISIP, Dudy Heryadi. Dalam rapat tersebut dibahas hasil lokakarya yang telah diselenggarakan oleh setiap prodi dilingkungan kampus UPN “Veteran” Jakarta.

visi_misi_1.JPG

Dudy menyampaikan akan ada beberapa agenda kedepan terkait pembuatan kurikulum setelah disahkan Visi Misi Prodi yang baru. “Saya berencana mengadakan full board untuk tim Building, dan nantinya akan ada revolusi dalam proses pembelajaran, salah satunya hilangnya dosen kelas. Konsekuensinya tidak akan ada dosen yang mengajar di kelas tertentu, tapi dosen akan menjadi sebuah tim khusus, yakni tim teaching” jelas Dudy.

visi_misi_5.JPG
visi_misi_6.JPG
visi_misi_4.JPG

Lebih jauh, semua Kaprodi FISIP UPN “Veteran” Jakarta secara bergantian memaparkan tentang visi misi prodi yang sudah dirangkum bersama timnya masing-masing. Prodi Ilmu Komunikasi diwakilkan oleh Azwar dan Windhi, Prodi Ilmu Politik diwakilkan oleh Prakoso Aji dan Jerry, Prodi Hubungan Internasional diwakilkan oleh Asep Kamaluddin dan I Nyoman.

× Hubungi Kami