Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Commworks (Communication Workshop Space) merupakan rangkaian acara pertama dari Rhetorica. Rhetorica adalah rangkaian acara yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UPNVJ yang diadakan setiap tahunnya dalam rangka menyambut Dies Natalis Ilmu Komunikasi yang jatuh pada tanggal 10 November 2019. Acara ini telah resmi dibuka dan diberikan sambutan langsung oleh Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan dan Kerja Sama yaitu dr. Asep Kamaluddin N., S.Ag. M.Si dan dipandu oleh MC dan moderator dari dosen Ilmu Komunikasi yaitu Intan Putri Cahyani, S.Ikom., M.Ikom dan Ratu Nadya W, S.Ikom,. MM.

Commworks merupakan salah satu bentuk acara seminar yang berkaitan dengan empat konsentrasi yang ada di Program Studi Ilmu Komunikasi. Tema Commworks 2019 adalah “Surviving New Era As An Independent Generation”. Commworks diadakan menjadi dua hari yaitu pada hari, yaitu :

  • Selasa, 10 September 2019 bertemakan “Being A Young Public Relation and Journalist in Era 4.0” merupakan Commworks untuk konsentrasi Public Relation dengan pembicara yaitu Venita Astri (Public Relation – Trans TV) dan Jurnalistik dengan pembicara Chelzea Verhoeven (Jurnalis – Net TV) 
  • Kamis, 12 September 2019 bertemakan “Being A Creative People in Era 4.0” merupakan Commworks untuk konsentrasi Advertising dengan pembicara Apip Fajar Siddiq (Creative Director – Leverate Media Jakarta) dan TV/Film dengan pembicara Gizela Cindy (Video Producer – Bukalapak).

(Sumber: HIMAIKOM)

× Hubungi Kami