Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jakarta sukses mengadakan kegiatan Yudisium TA. 2018/2019 pada hari Rabu (25/9) di Auditorium FISIP UPNVJ. Dalam Yudisium tersebut dihadiri oleh jajaran senat fakultas, jajaran pimpinan fakultas, dan para wisudawan/i FISIP UPNVJ yang terdiri dari 57 wisudawan/I Prodi Hubungan Internasional dan 55 wisudawan/I Prodi Ilmu Komunikasi.

yudisium_web_5.JPG

Yudisium dimulai dengan Sidang Senat Terbuka yang dipimpin langsung oleh Dekan FISIP Dr. Dudy Heryadi. Selama sidang berlangsug, wisudawan/I dipanggil satu persatu agar maju kedepan untuk diberikan Surat Keterangan Lulus oleh Kaprodi masing-masing. Selain itu, Dr. Dudy juga menyampaikan selamat kepada para wisudawan/I. (klonopin) “Selamat kepada para wisudawan. Semoga kelulusan ini menjadi langkah awal menuju cita-cita yang kaliam idam-idamkan,” tutur Dr. Dudy.

Setelah Sidang Senat Terbuka selesai, wisudawan/I menerima pembekalan dari Dr. Hj. Novi Andayani Praptiningsih, M.Si. dengan tema “Peluang dan Tantangan Kerja di Era 4.0”.

yudisium_4.JPG

× Hubungi Kami