Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAIKOM) Kembali melaksanakan kegiatan podcast bulanan pada Rabu, 08 Juni 2022 lalu. Podcast bertajuk “Bareng Nagata Semaunya” ini mengundang mahasiswa serta mahasiswi berprestasi baik di bidang akademik, maupun non akademik. Di episode ke-5 HIMAIKOM mendatangkan mahasiswa angkatan 2020 yang sering memperoleh juara dalam perlombaan esai. Sementara untuk episode ke-6, HIMAIKOM mengundang mahasiswi Angkatan 2019 yang memiliki prestasi pada ranah modelling.

Kegiatan pelaksanaan podcast dimulai sejak pukul 10.00 yang diawali dengan persiapan panitia dari segi peralatan dan lainnya. Pengambilan episode ke-5 dimulai pada pukul 11.00 bersama dengan Fazri Kurniawan yang merupakan mahasiswa semester 4 yang seringkali memperoleh prestasi khususnya pada lomba esai dan poster. Fazri berpesan pada commers bahwa percaya diri serta keberanian dan kemauan untuk berkembang menjadi kunci dari berbagai prestasi yang diraihnya hingga kini. Pengalaman paling berkesan ia raih justru bukan ketika memeroleh juara pertaman namun justru ketika mengalami kekalahan dan dapat belajar melalui hal tersebut.

Sesi selanjutnya bersama dengan Azizah Salsabil atau yang lebih dikenal dengan nama Ka Sisi, mahasiswa semester 6 yang kini sedang menekuni dunia modelling. Ka Sisi Kembali ingin menghidupkan mimpi masa kecilnya sebagai seorang model yang dulu sempat dijalaninya semasa ia kecil. Dengan dukungan yang diberikan oleh keluarga dan teman disekitarnya, membuat Ka Sisi berani untuk selalu mengambil langkah besar dalam karir modellingnya. Baru-baru ini, Ka Sisi berhasil menjadi salah satu model pada acara fashion bergengsi yakni Jakarta Fashion Week yang dilaksanakan pada Maret 2022 lalu. Ka Sisi berpesan agar teman-teman selalu yakin pada diri sendiri serta berani melakukan hal yang digemari serta mewujudkannya menjadi suatu kenyataan. (Sumber: HIMAIKOM FISIP UPNVJ)

× Hubungi Kami